memahami bentuk bentuk benda tabung
Sangat sulit rasanya jika kita menginginkan seorang anak dapat menggambar benda tabung yang posisinya berdiri yang pesan permukaannya harus lingkaran. Hal yang sudah bisa terjadi pada logika anak ketika menciptakan bentuk benda tabung dengan logika sebuah benda yang dibuat dengan cara menempelkan uang logam atau sejenisnya pada kertas gamabar (bidang datar ), untuk menciptakan salah satu bentuk gambar benda tabung misalnya kaleng.
Hal ini jika digali dan dipahami tidaklah salah, karena kecenderungan pada diri kita mudah menyimpan hal yang kasat mata saja. perlu kita mau menyadari dan mencoba untuk berpikir bagaimana kita dapat mengarahkan respon anak terhadap keinginan untuk mengungkapkan pesan benda tabung ( kaleng ) yang berdiri. Kita coba untuk kita sarankan menjadi posisi tidur yang permukaannya tampak dari arah depan bidang lingkaran, sehingga pemikiran membentuk lingkaran yang praktis dengan bantuan uang logam tidak kita hakimi sebagai langkah yang salah. Bagaimanapun usaha kita untuk membenahi kemampuan anak yang berpikiran praktis sulit untuk diubah. Untuk itu kita perlu mau mencoba memahami permukaan benda tabung dengan membuat 2lingkaran yang berbeda
ada kemungkinan jika kita memadukan pengajaran komputer dengan insert shapes bentuk bidang lingkaran yang digeser kanan -kiri, atas - bawah sehingga memperoleh penempatan yang enak dinikmati. Kelincahan dalam menjalankan mouse membesarkan - mengecilkan bentuk bidang lingkaran temtu akan medukung dalam pemahaman langkah menggambar bentuk benda tabung posisi tidur selanjutnya.
Konsep membuat bidang dari bentuk kecil bergeser ukuran tambah diperbesar terus diperbesar memungkinkan untuk pemahaman arah bentuk arsiran yang harus memahami konsep permukan yang harus melingkari pinggiran garis tepi bidang lingkaran.
Dari kedua bentuk bidang lingkaran selanjutnya perlu dihubungkan dengan garis. sehingga tampil pesan batasan bidang, mana yang obyek utama mana yang menjadi bidang latar belakang akan jelas.
Untuk memaksimalkan pesan yang baik pada ke dua lingkaran perlu dibuat pertolongang dengan garis -garis jari-jari. Agar dalam menghubungkan kedua bentuk bidang lingkaran garis -garis yang kita buat mendukung pemahaman arah bentuk arsiran benda yang kita gambar.
selanjutnya bimbing arah absiran yang akan bibuat untuk mengikuti arah garis yang telah dibuat dengan prinsip membagi menjadi dua bagian dua bagian menjadi empat bagian dan seterusnya sehingga memperoleh bentuk pesan menjauh semakin mengecil
Hal ini jika digali dan dipahami tidaklah salah, karena kecenderungan pada diri kita mudah menyimpan hal yang kasat mata saja. perlu kita mau menyadari dan mencoba untuk berpikir bagaimana kita dapat mengarahkan respon anak terhadap keinginan untuk mengungkapkan pesan benda tabung ( kaleng ) yang berdiri. Kita coba untuk kita sarankan menjadi posisi tidur yang permukaannya tampak dari arah depan bidang lingkaran, sehingga pemikiran membentuk lingkaran yang praktis dengan bantuan uang logam tidak kita hakimi sebagai langkah yang salah. Bagaimanapun usaha kita untuk membenahi kemampuan anak yang berpikiran praktis sulit untuk diubah. Untuk itu kita perlu mau mencoba memahami permukaan benda tabung dengan membuat 2lingkaran yang berbeda
ada kemungkinan jika kita memadukan pengajaran komputer dengan insert shapes bentuk bidang lingkaran yang digeser kanan -kiri, atas - bawah sehingga memperoleh penempatan yang enak dinikmati. Kelincahan dalam menjalankan mouse membesarkan - mengecilkan bentuk bidang lingkaran temtu akan medukung dalam pemahaman langkah menggambar bentuk benda tabung posisi tidur selanjutnya.
Konsep membuat bidang dari bentuk kecil bergeser ukuran tambah diperbesar terus diperbesar memungkinkan untuk pemahaman arah bentuk arsiran yang harus memahami konsep permukan yang harus melingkari pinggiran garis tepi bidang lingkaran.
Dari kedua bentuk bidang lingkaran selanjutnya perlu dihubungkan dengan garis. sehingga tampil pesan batasan bidang, mana yang obyek utama mana yang menjadi bidang latar belakang akan jelas.
Untuk memaksimalkan pesan yang baik pada ke dua lingkaran perlu dibuat pertolongang dengan garis -garis jari-jari. Agar dalam menghubungkan kedua bentuk bidang lingkaran garis -garis yang kita buat mendukung pemahaman arah bentuk arsiran benda yang kita gambar.
selanjutnya bimbing arah absiran yang akan bibuat untuk mengikuti arah garis yang telah dibuat dengan prinsip membagi menjadi dua bagian dua bagian menjadi empat bagian dan seterusnya sehingga memperoleh bentuk pesan menjauh semakin mengecil
Komentar
Posting Komentar